Dianggap Tidak Berkaca, Banyak Netizen Menyayangkan Pernikahan Ely Sugigi

Ditengah kebahagiaan Ely Sugigi dan suami barunya rupanya banyak netizen yang menyayangkan keputusan Ely yang dinilai tidak belajar dari masa lalunya. Tak sedikit netter yang menyayangkan keputusan Ely untuk benar-benar menikah dengan Ferry.

Dalam foto yang diunggah oleh Ely lewat akun Instagram miliknya pada Senin (9/11), artis berusia 44 tahun itu tampak cantik dengan balutan busana gaun pengantin berwarna abu-abu. Sebuah buket bunga semakin mempercantik penampilan Ely yang tengah bersanding dengan Ferry.

Selain ucapan selamat, para netter pun membanjiri bagian kolom komentar dengan pendapat mereka soal Ferry. Berbagai komentar pedas pun ditujukan kepada "kembaran" Rezky Aditya itu.

"Mpok kenapa sih kamu nggak berkaca dari masalalu... Hidup cuma sekali nikah pun juga harus sekali,,,Demen banget disakiti laki-laki," tulis akun indahdewi0708. "Itu cowoknya sudah kebaca ada udang dibalik batu..." sahut akun putri_viia.

"Moga tidak ditipu lagi. Ada gelagat tersembunyi kayaknya dari pihak laki-lakinya... Semoga bukan gelagat buruk buat mpok sugigi," tambah akun nita.syana. "Senyumnya Ferry kayak kagak enak gitu... Semoga nggak ada niat buruk... Langgeng selalu ya pok," balas akun aul2830.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dianggap Tidak Berkaca, Banyak Netizen Menyayangkan Pernikahan Ely Sugigi"

Post a Comment