Pernikahan Ala Putri Negeri Dongeng Hibur Netter

Banyak pasangan yang mendambakan pesta pernikahan yang tidak mudah untuk dilupakan. Begitu pula pasangan di Indonesia yang baru-baru ini menggelar pesta pernikahannya.

Pesta pernikahan yang digelar oleh pasangan Riznuram Azka dan Muhammad Azka Anas ini berhasil menghebohkan publik. Pasalnya, foto-foto pernikahan Riznuram dan Azka yang diunggah oleh Rizal Hakimm di akun Facebook terlihat mewah layaknya di negeri-negeri dongeng.



Dalam foto-foto tersebut, pengantin wanita terlihat cantik mengenakan pakaian bak Cinderella. Meskipun tampil ala Cinderella, sang pengantin perempuan tetap mengenakan hijabnya yang semakin membuat penampilannya bagaikan putri-putri kerajaan. Sang mempelai pria juga tak mau kalah dengan tampil gagah memakai pakaian layaknya seorang pangeran.

Kedua pasangan tersebut berhasil membius para pengguna media sosial karena kemewahan pesta yang digelar. Tak hanya itu, wajah cantik si mempelai perempuan juga berhasil menarik perhatian tersendiri bagai para netter.

Akan kemewahan pesta tersebut, alhasil banyak netter yang memberikan komentarnya. Tak sedikit pula netter yang memberikan selamat untuk pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

"Sama cantik sama tampan, semoga langgeng hingga akhir hayat," ungkap salah satu netter. "Semoga menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, pasangan yang serasi, bagaikan sendok dan garpu," tambah yang lain. "Aku juga mau nikah begitu ala-ala fairytale," imbuh yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pernikahan Ala Putri Negeri Dongeng Hibur Netter"

Post a Comment