Video Adu Mulut Antara Driver Gojek Lawan Polisi Karena Lampu Mati

Lagi-lagi publik dihebohkan dengan video viral yang beredar di Youtube. Kali ini, video YouTube tersebut berisi tentang perdebatan hebat yang terjadi antara pengemudi Gojek dan polisi yang sedang bertugas.

Video perdebatan itu pertama kali diunggah oleh akun YouTube yang bernama Daulay Family, pada Minggu (6/3). Insiden antara pengemudi Gojek dan polisi ini terjadi di Medan.

Dalam video tersebut terlihat pengemudi Gojek yang sedang marah-marah di depan dua polisi yang akan melakukan penilangan terhadap dirinya. Video berdurasi lebih dari 3 menit itu kemudian berlanjut dengan perdebatan hebat yang terjadi antara pengemudi Gojek dan ke dua polisi. Kedua belah pihak sama-sama menggunakan nada tinggi dalam menyampaikan pendapatnya.

Insiden ini berawal saat polisi mendapati pengemudi Gojek melanggar peraturan lalu lintas dengan menerobos jalan. Sopir Gojek pun tidak terima dengan menyampaikan kalau dirinya tidak melanggar peraturan karena lampu lalu lintas di tempat tersebut padam. Akan tetapi, polisi tersebut tetap menilang tukang Gojek dengan mengaku sudah mengatur jalannya lalu lintas meskipun lampu lalu lintas sedang mati.

Kejadian tersebut sempat menarik perhatian warga yang sedang berada disekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 21 ribu penonton.


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Video Adu Mulut Antara Driver Gojek Lawan Polisi Karena Lampu Mati"

Post a Comment