Kesepian Selama 18 Tahun, Simpanse Ini Tak Mau Lepaskan Teman Barunya

Kesepian adalah kondisi yang dibenci oleh seseorang. Tak hanya dirasakan oleh manusia, ternyata kesepian juga dirasakan oleh hewan simpanse satu ini.

Seperti yang dilansir dari ABC News, simpanse bernama Terry ini diketahui tidak mempunyai teman selama 18 tahun. Terry awalnya merupakan simpanse di kebun binatang Las Vegas. Kebun binatang tersebut akhirnya ditutup karena mendapat banyak masalah. Terry pun diselamatkan oleh Save the Chimps Sanctuary di Florida.

Belum lama ini, ada simpanse baru yang bernama Jeannie untuk tinggal bersama Terry. Simpanse yang hidup sendiri itu pun menyambut kedatangan Jeannie dengan bahagia. Dalam sebuah video, Terry bahkan terlihat tak mau melepaskan tangan teman barunya itu.

"Mereka bertemu dan langsung berpelukan," ungkap Molly Polidoroff selaku direktur tempat perlindungan tersebut. "Itu merupakan kasih sayang yang datang secara langsung."

Hal tersebut juga disambut baik oleh para netter yang menyaksikan video keduanya. "Bertahun-tahun sendiri, untunglah dia mendapat teman baru," tulis salah satu netter. "Kasihan, ikut senang akhirnya dia punya teman, kisah yang mengharukan," tambah yang lain.


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kesepian Selama 18 Tahun, Simpanse Ini Tak Mau Lepaskan Teman Barunya"

Post a Comment