Skydeck, Sebuah Fasilitas Untuk Menikmati Pemandangan Di Atas Awan

Satu-satunya pemandangan yang bisa didapatkan saat naik pesawat hanyalah melalui jendela. Namun kini, sebuah konsep yang terbilang unik tengah dirancang untuk menambah kenyamanan dan pengalaman pengguna moda transportasi tersebut.

Dalam konsep baru ini, penumpang akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan langit langsung dari atas pesawat yang ditumpangi. Bahkan kabarnya, pemandangan ini akan jauh lebih baik daripada pemandangan dari kokpit pilot.

Konsep unik ini dirancang oleh sebuah perusahaan teknologi penerbangan Amerika Serikat bernama Windspeed. Nantinya, konsep ini akan diterapkan di berbagai jenis pesawat terbang, mulai jet pribadi hingga pesawat komersial. Mereka pun memastikan jika keberadaan kanopi ini tidak akan mengganggu pesawat saat melakukan penerbangan.

Nantinya, penumpang akan menaiki sebuah tangga khusus untuk bisa menuju ke sana. Kursi yang ada di Skydeck sendiri nantinya juga akan bisa berputar sehingga penumpang bisa menikmati seluruh pemandangan.

Selain itu, konsep ini dilengkapi dengan sistem GPS yang terintegrasi yang akan memberikan informasi tentang lokasi dan penerbangan. Ide awal dari konsep ini muncul pada pertengahan 2014 dan diumumkan ke publik pada Mei 2015.

Meski belum ada pesanan secara tertulis, Windspeed memberitahu Gizmag jika Airbus adalah salah satu perusahaan yang menunjukkan ketertarikan. Skydeck pertama dikabarkan akan mulai dikeluarkan 18 bulan setelah pesanan pertama dibuat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Skydeck, Sebuah Fasilitas Untuk Menikmati Pemandangan Di Atas Awan"

Post a Comment