Kumpul Bareng, Duo Maia Gelar Pesta Piyama

Maia Estyanty tampaknya tengah rehat sejenak dari dunia hiburan tanah air. Mantan istri Ahmad Dhani ini lalu memilih untuk menggelar pesta piyama dengan teman-teman dekat di kota kelahirannya di Surabaya.

Melalui akun Instagram, Maia mengunggah keseruan pesta piyama yang digelarnya dengan Meychan Duo Maia. "Finally we met each other.. @meichanmunos in Surabaya... #bizqueens #maiaestianty #meichan," tulisnya dalam caption, Rabu (17/2).



Ibu dari Al Ghazali itu tampak asyik berfoto ria dengan para sahabatnya tersebut. Mereka juga menikmati hidangan berbagai buah yang disuguhkan di atas kasur, mulai dari pisang, belimping, kelengkeng dan banyak lainnya.

Para netter yang merasa rindu dengan sosok Meychan pun langsung mengungkapkannya di kolom komentar. Beberapa dari mereka juga merasa salut dengan penyanyi asal Kota Malang itu karena telah setia menemani Maia hingga kini.

"Kapan nih ber2 nyanyi lagi?" tanya @dyahmirnawati. "Salut deh sma ka.meichan yg slalu stia sma bunda dan mnjdi shbt yg baik. Btul kta pepatah brtmn lah dgn org baik maka km akn mnjadi org baik. ka.meichan smoga slalu sukses brsma bunda maia yh," ungkap @yuliaanandhyta.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kumpul Bareng, Duo Maia Gelar Pesta Piyama"

Post a Comment