Ini Dia Foto C*iuman Pasha Dan Angel Yang Beredar

Publik tengah dikejutkan dengan kabar terbaru yang datang dari Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Pasalnya, acara gosip GoSpot memberitakan mengenai foto-foto mesra antara Angel dan Pasha.

Disebutkan ada 5 foto yang beredar dan menunjukkan kemesraan keduanya. Bahkan, salah seorang pakar telematika memastikan kalau 4 dari foto-foto itu adalah asli dan bukan rekayasa.

"Dari gambar ini yang tersebar sekarang itu ada sekitar 5 gambar. So far bisa 4 yang saya konfirmasikan bahwa secara kondensinya kita lihat di sini adalah kecil kemungkinan adanya rekayasa," kata pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat. "Saya bukan bilang tidak, kenapa karena saya belum melihat media digital."

Diantara kelima foto yang beredar itu, salah satunya menampilkan seorang pria yang memeluk tubuh seorang wanita. Sedangkan di foto lainnya, tampak keduanya tanpa malu-malu berciuman.



Berita soal foto mesra ini juga telah sampai ke suami Angel yakni Steven Rumangkang. Steven mengungkapkan kalau dirinya sudah melihat sendiri foto-foto tersebut yang diduga sebagai istrinya itu. "Pertama saya syok lihat foto ini," jawabnya seperti dikutip dari Seleb On News.

Ia sempat tercengang dan sangat kaget saat melihat foto-foto mirip Angel sedang berduaan dengan suami Adelia itu. "Saya nggak menyangka istri saya melakukan itu," ujarnya yang kelihatan bingung. Sementara itu, pihak Angel dan Pasha sendiri masih belum memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ini Dia Foto C*iuman Pasha Dan Angel Yang Beredar"

Post a Comment