Ustadz Ahmad Al Habsyi Kecelakaan, Beredar Broadcast BBM Nyatakan Meninggal Dunia

Ustadz Ahmad Al Habsyi kemarin mengalami kecelakaan usai memberi ceramah di Mandailing Natal, Sumatera Barat, pada Kamis (3/3) lalu. Dari foto-foto yang beredar, mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Ustadz Ahmad sudah ringsek akibat menabrak tembok.

Untungnya, Ustadz Ahmad tak mengalami luka parah dan hanya cedera ringan meskipun mobilnya rusak berat. Namun, keluarga sempat kesal karena saat kecelakaan terjadi mereka langsung mendapat kabar bahwa Ustadz Ahmad meninggal.

"Saya kesal, itu ada yang broadcast di BBM (BlackBerry Messanger) katanya Ustadz meninggal," ujar Zulfa selaku salah satu kerabat dilansir dari Cumicumi.com, Jumat (4/3). "Padahal kan Ustadz baik-baik saja."

Zulfa sekali lagi menegaskan jika kini kondisi Ustadz Ahmad baik-baik saja meskipun mendapatkan luka di bagian pelipis dan harus dijahit. Ia juga mengungkapkan rasa sebalnya karena penyebar kabar tak benar itu sama saja dengan memfitnah.

"Ini sama saja fitnah. Broadcast itu membuat kami semua jadi panik. Nggak bertanggung jawab sekali sih," kata Zulfa. Sementara itu, Ustadz Ahmad sendiri dikabarkan akan tetap berangkat Umrah ke Tanah Suci pada Sabtu (5/3) depan

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ustadz Ahmad Al Habsyi Kecelakaan, Beredar Broadcast BBM Nyatakan Meninggal Dunia"

Post a Comment