Idap Kanker Otak, Bocah 5 Tahun Ini Penuhi Impian Jadi Polisi

Shavez Forte positif terdiagnosa mengidap penyakit kanker stadium IV pada Oktober lalu. Mendengar hal ini sang ibu, Joallen Forte pun berniat untuk melakukan sesuatu agar putra kecilnya terus bersemangat dan selalu bahagia menghadapi penyakitnya.

Jadi, Joallen mendaftarkan putranya ke kepolisian Pittsfield untuk meminta izin agar Shavez bisa bergabung ke dalam departemen tersebut. Namun, ternyata Shavez tak hanya diizinkan masuk ke dalam departemen tersebut, bahkan dia juga berhasil menangkap orang-orang jahat.

Kemudian, pada hari Senin (16/11), Shavez pun dijemput oleh seorang anggota kepolisian Pittsfield, Darren Derby menggunakan mobil patroli untuk dibawa ke kantor polisi. Setibanya di sana, pihak kepolisian memberikannya lencana, seragam dan borgol, dan Kepala Polis Michael Wynn mengadakan upacara sumpah.

Shavez menandatangani sebuah kontrak untuk berjanji akan membantu pihak kepolisian dan juga belajar keras di sekolah dan membantu di rumah. Kemudian, bocah lima tahun itu pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menangkap orang jahat, dan sekali lagi pihak kepolisian mengabulkannya.



Mereka meminta dua orang petugas untuk berpura-pura berkelahi di garasi sebelum mereka datang menangkap. Shavez sedikit ketakutan saat memasuki garasi, tapi setelah kedua orang polisi itu berbaring di lantai dan tangannya berada di belakang tubuh, bocah lima tahun ini pun langsung memborgolnya. Shavez kemudian pergi ke departemen pemadam kebakaran, bertemu para petugas, memeriksa tempat tinggal dan mengendarai mobil pemadam kebakaran.

"Dia sedikit lemah hari itu, tetapi dia melawan semua ini dengan keteguhan hati dan keberanian yang menjadi bukti bahwa dia akan menjadi seorang polisi yang hebat suatu hari," tutur Derby. "Dia menyentuh dan menginspirasi banyak petugas dengan cara yang tidak mungkin bisa kami lakukan."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Idap Kanker Otak, Bocah 5 Tahun Ini Penuhi Impian Jadi Polisi"

Post a Comment