Sudah Tak Ada Pengaman, Jembatan Ini Juga Hanya Bisa Dilalui Satu Mobil

Sejumlah jembatan pernah diberitakan menjadi jembatan yang mengerikan yang pernah ada di dunia ini, tapi mungkin tidak akan semengerikan jembatan Kuadinsky di Rusia. Terbentang sepanjang 570 meter melintasi sungai Vitim, jembatan mengerikan ini hanya memiliki lebar dua meter.

Selain itu, tidak ada pengaman apapun yang terpasang di sepanjang sisinya untuk menjaga agar mobil tidak terjatuh ke dalam sungai yang membeku. Meski dibuat menggunakan struktur metal, tapi jembatan ini hanya ditutupi oleh kayu tua yang akan menjadi sangat licin jika tertutup salju.



Awalnya jembatan ini dibuat untuk jalur kereta api, namun karena tidak pernah diresmikan, akhirnya warga sekitar menggunakannya untuk menyeberangi sungai Vitim. Karena jembatan ini tak pernah difungsikan oleh pemerintah, tidak pernah ada perbaikan selama tiga puluh tahun.

Melewati jembatan Kuadinsky pada akhir musim semi dan musim panas merupakan sebuah tantangan, terutama untuk truk berukuran besar, tetapi melewatinya di musim dingin jauh lebih mengerikan. Angin kencang yang berhembus melewati wilayah ini membuat para pengemudi harus menurunkan kaca jendelanya agar angin tidak mendorong mobil jatuh ke sungai.

Meski demikian, jembatan ini justru menjadi semakin populer, menarik para pecinta adrenalin dari berbagai wilayah. Mereka menjadikan jembatan ini sebagai ajang pembuktian keberanian dan mengunggah hasil rekamannya secara online.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sudah Tak Ada Pengaman, Jembatan Ini Juga Hanya Bisa Dilalui Satu Mobil"

Post a Comment