Setelah Dibotakkan Karena Kemoterapi, Wanita Ini Laris Jadi Model

Rambut selalu disebut sebagai mahkota bagi wanita. Namun tampaknya hal berbeda justru ditunjukkan oleh Dayna Christison, wanita asal New York, Amerika Serikat.

Dayna tampil percaya diri meskipun harus kehilangan "mahkota"-nya usai menjalani kemoterapi kanker. Meski tak memiliki rambut panjang seperti kebanyakan wanita, nyatanya Dayna mampu menaklukan dunia hiburan sebagai seorang model.

Tawaran menjadi model bermula dari ajakan seorang teman yang memintanya mengirimkan portofolio. Dari situlah Dayna menerima banyak tawaran dari banyak fotografer yang tertarik bekerja sama dengannya.



"Aku mendapat tawaran dari banyak fotografer yang mengaku tertarik berkerja denganku. Waktu itu rambutku benar-benar botak," kata wanita berusia 25 tahun tersebut. "Itu adalah salah satu perasaan paling menakjubkan yang pernah aku alami. Seseorang berkata bahwa aku menolong mereka untuk merasa lebih percaya diri karena kepercayaan diriku."

Karir modeling Dayna berkembang pesat setelah ia mendapat kontrak dari agensi Major Model beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku bangga dengan prestasinya dan keberhasilannya dalam menginspirasi banyak wanita terutama para penderita kanker.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Setelah Dibotakkan Karena Kemoterapi, Wanita Ini Laris Jadi Model"

Post a Comment