Daringan Teh Unik Ini Bikin Monster Berenang Di Gelas

Loch Ness adalah hewan atau monster yang katanya hidup di perairan Inggris Raya. Seperti monster pada umumnya, Loch Ness memiliki imej yang menyeramkan. Lalu bagaimana jika Loch Ness muncul di dekat Anda atau bahkan ada di gelas teh Anda?

Loch Ness atau yang sering disebut Nessie sekarang bisa muncul dan "berenang" di gelas teh Anda lho. Dengan menggunakan saringan teh ini, Nessie bisa mengubah sensasi minum teh Anda.

Sebuah perusahaan desain di Amerika bernama OTOTO Design membuat ide kreatif untuk menciptakan saringan teh berbentuk bayi Nessie yang lucu. Jauh dari kesan seram, pihak perusahaan memilih warna-warna cerah untuk menarik para konsumen.



Saringan teh bayi Nessie ini digunakan dengan cara dicelupkan ke dalam teh. Jadi dalam gelas teh Anda akan muncul seekor bayi Nessie yang lucu dengan leher panjang menjulur ke luar.

Sementara ini, saringan teh bayi Nessie masih dijual secara online. Satu buah saring teh bayi Nessie dijual seharga US$ 14 atau setara dengan Rp 190 ribu. Anda bisa langsung mengunjungi website OTOTO Design untuk membelinya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Daringan Teh Unik Ini Bikin Monster Berenang Di Gelas"

Post a Comment