Di Jepang, Ada Tren Bra Bentuk Mangkuk Nasi Hingga Pot Bunga

Jepang memang cukup dikenal dengan perkembangannya dan inovasinya dalam bidang fashion. Untuk menarik minat dan perhatian publik, Negeri Tirai Bambu pun mengembangkan desain yang tidak biasa untuk bermacam jenis produk pakaian salah satunya adalah lingerie.

Dalam sebuah pameran pakaian dalam di Jepang, brand Triumph Lingerie memperkenalkan produk unik mereka. Pakaian dalam dibuat dengan mengusung beberapa tema, motif, bentuk dan fungsi yang terbilang aneh.

Ada belasan jenis pakaian dalam yang dipamerkan antara lain, The Super Cool Bra, My Rice Field Bra, Judicial Reform Bra serta My Chopsticks Bra. The Super Cool Bra sendiri bentuknya cukup menarik karena di bagian atasnya super imut berenda sedangkan di bagian bawahnya memakai bahan bambu mirip dengan alat penggulung sushi.

Lingerie jenis itu dilengkapi material berbahan gel yang mengeluarkan panas dari tubuh. Sementara yang tidak kalah unik yaitu My Rice Field Bra yang bagian atasnya berbentuk mirip pot bunga dan My Chopsticks Bra yang bagian dada kanan dan kirinya berupa semangkuk nasi dan ramen.

Tak cuma beberapa model di atas, ada juga pakaian dalam yang dibuat dari bahan-bahan daur ulang. Sebut saja The Recycled Bra yang terbuat dari bahan plastik dan The Cinderella Bra yang bahannya dari botol soda bekas.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Di Jepang, Ada Tren Bra Bentuk Mangkuk Nasi Hingga Pot Bunga"

Post a Comment