Resmi Berpisah, Shandy Sandoro Ucapkan Terima Kasih Ke Ade Sechan

Sandhy Sondoro ternyata sudah resmi berpisah dengan sang istri, Ade Sechan. Keduanya telah menjalin rumah tangga selama 4 tahun sebelum Ade menggugat cerai Sandhy Januari lalu.

Kendati sudah resmi tak lagi berstatus sebagai suami istri, hubungan Sandhy dan Ade masih terjalin baik. Keduanya tak ragu untuk saling menunjukkan dukungan di media sosial.

Rabu (16/3), Ade mengucapkan selamat atas dinominasikannya lagu soundtrack "Negeri Van Oranje" yang dinyanyikan Sandhy bersama Wizzy di akun Twitternya. Sandy pun membalas twit Ade dengan ucapan terima kasih.

Terimakasih Mama Ade https://t.co/tp379T2m5w

— Sandhy SonDoro (@SondoroMusic) March 16, 2016


Hubungan Sandhy dan Ade yang masih berjalan baik juga disambut gembira oleh netter. "Alhamdulillah masih akur ya," tulis salah satu pengguna Twitter mengomentari twit Sandhy.

Perceraian Sandhy dan Ade telah diputuskan sejak 29 Februari lalu. Keduanya sepakat untuk tidak mencantumkan harta gono-gini dan hak asuh anak dalam gugatan cerai. Dari hasil pernikahannya, Sandhy dan Ade telah dikaruniai seorang anak bernama Aeshan Sachiaputra Sondoro yang lahir pada 25 Maret 2013.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Resmi Berpisah, Shandy Sandoro Ucapkan Terima Kasih Ke Ade Sechan"

Post a Comment