Diam-Diam Cerai Dengan Shandy Sandoro, Ade Sechan : Daripada Dendam, Bete, Marah-Marah

Pernikahan Sandhy Sondoro dengan adik kandung Sarah Sechan, Ade Sechan, ternyata tak berlangsung begitu lama. Diam-diam, pasangan yang dikaruniai satu anak itu sudah cerai sejak 29 Februari lalu.

Ini merupakan perceraian kedua bagi Ade dan yang pertama untuk Sandhy. Ade mengaku kalau ia punya alasan khusus untuk memilih cerai ketimbang mempertahankan rumah tangga.

"Aku pikir, better kalau berpisah dan aku sendiri mengurus anak dan rumah," kata Ade, Rabu (16/3). "Daripada saling benci, dendam, bete, marah-marah, kan jadi dosa aja."

Ade menambahkan kalau ia awalnya mengira bisa cocok dengan Sandhy. Namun seiring berjalannya waktu, justru sering terjadi cek-cok diantara mereka.

"Nggak ada orang ke-3 atau KDRT. Keputusan nggak mendadak, ada prosesnya semua. Ada di mana kita berusaha untuk memperbaiki, begitu juga dengan Mas Sandhy. Cuma, memang kalau sudah tidak cocok lagi buat apa?" kata Ade. "Kita mengira di pertama ada cinta, kita mengira pasti indah. Dia (Sandhy) mencoba menjadi lebih baik tetapi masih kurang sebaliknya juga begitu, saya mencoba lebih baik tetapi masih kurang juga. Tapi kita selalu mencoba tetapi belum bisa."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Diam-Diam Cerai Dengan Shandy Sandoro, Ade Sechan : Daripada Dendam, Bete, Marah-Marah"

Post a Comment