Tega Bener, Dokter Pukuli Pasien Hanya Gara-Gara Biaya Operasi Kurang

Baru-baru ini sebuah kejadian yang membuat keprihatinan terjadi di Tiongkok. Seorang dokter yang seharusnya bertugas mengobati pasien malah dengan tega memukuli pasien yang sedang ditanganinya. Hal ini diduga lantaran pasien tersebut memiliki kendala pembayaran tagihan rumah sakit saat hendak operasi.

Kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada September 2015 lalu di Rumah Sakit Hohhot, kawasan Mongolia, Tiongkok Utara. Namun, video yang secara diam-diam direkam oleh seorang perawat ini baru beredar di stasiun televisi setempat beberapa saat lalu.

Dalam video rekaman, seorang pasien perempuan tampak terbaring di kamar operasi. Dengan kondisi menderita, pasien tersebut dipukuli berulang kali oleh oknum dokter sambil mengucapkan sumpah serapah. Dokter lainnya juga ikut membantu memegang tangan pasien.

Menurut Huanqiu, dokter itu adalah seorang dokter ahli kandungan. Meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya, dokter ini disebut tak mau memberi tindakan sebelum si pasien bersedia untuk membayar lebih di detik-detik terakhir.

Sementara itu, video sadis ini juga telah disebar di situs nomor satu Tiongkok, Sina. Sekitar 52 ribu netter mengutuk aksi biadab dari oknum dokter tersebut. "Sebaiknya anda tidak pergi ke rumah sakit swasta, banyak pembohong di sana," ujar salah satu netter.

Berikut videonya:


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tega Bener, Dokter Pukuli Pasien Hanya Gara-Gara Biaya Operasi Kurang"

Post a Comment