Ustadz Beristri 13 Wanita Ditangkap Karena Berhubungan Di Luar Nikah

Belakangan ini seorang Ustadz muda bernama Mohd Razif Ismail (34) berhasil membuat publik Selangor, Malaysia heboh. Ustadz yang memiliki 13 istri ini ditangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan berhubungan badan hingga punya anak tanpa status pernikahan yang resmi.

Razif juga dianggap telah melakukan percobaan poligami tanpa mengikuti kaidah agama serta tak adanya status pernikahan resmi. Tak hanya itu, ustadz yang berasal dari Malaysia ini juga melanggar hukum syariah dengan menelantarkan istri dan anak-anaknya.

Salah satu mantan istri Razif mengungkapkan sang Ustadz yang merupakan guru agama terkenal di Selangor bahkan tak mengenali beberapa anak dari hasil hubungannya dengan istri-istrinya. Ia juga tak begitu peduli saat diperkenalkan dengan anak kembarnya ketika ditahan di Jabatan Agama Islam Wilayah Persekutuan.

"Dia tidak mempunyai perasaan melihat anak kami," jelas mantan istri Razif ini. "Bukan itu saja, sejak saya mengandung hingga anak berusia empat tahun, dia tidak pernah sekalipun menjenguk kami. Biasanya seorang ayah jika dapat berjumpa anak pasti memberikan reaksi gembira, namun dia sebaliknya."

Razif sempat menjadi buronan selama 3 bulan hingga akhirnya berhasil ditangkap pada Senin (29/2) lalu. Ia kini harus berhadapan dengan hukum karena memiliki anak diluar nikah, tidak menafkahi istri dan anak, serta nikah cerai yang tak terdaftar.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ustadz Beristri 13 Wanita Ditangkap Karena Berhubungan Di Luar Nikah"

Post a Comment