Farhat Abbas Sebut Dirinya Pantas Ikut Pilgub Dan Dhani Jadi Ajudannya

Farhat Abbas kembali berpendapat soal seterunya, Ahmad Dhani yang mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Farhat, Dhani masih belum layak menjadi calon gubernur.

Tak hanya itu, Farhat dengan percaya diri justru merasa dirinyalah yang pantas mencalonkan diri. Farhat mengaku yakin kalau dirinya lebih populer ketimbang Dhani.

"Sebenarnya, dari 2011 dulu kan nama saya termasuk lima besar untuk calon gubernur DKI dan saya memang akan maju juga 2017 ini untuk Gubernur DKI," kata Farhat pada Kompas.com, Kamis (11/2). "Justru Ahmad Dhani yang harus mendoakan saya jadi gubernur Jakarta. Nanti, saya bisa jadikan Ahmad Dhani ajudan atau sespri (sekretaris pribadi) saya kan."

Farhat kemudian membeberkan salah satu contoh kalau ia sangat terkenal. "Saya tahun ini jadi tokoh 'Terobsesi' versi salah satu (tayangan) infotainment. Ahmad Dhani enggak masuk. Semua kriteria ada sama saya, mulai dari yang paling bagus sampai jelek. Itu masyarakat yang pilih. Suruh saja pilih mana (siapa) yang lebih banyak diminta foto di jalan. Saya lebih populer dari Ahmad Dhani," tegasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Farhat Abbas Sebut Dirinya Pantas Ikut Pilgub Dan Dhani Jadi Ajudannya"

Post a Comment