Hebat, Kambing Ini Jago Akrobatik Berdiri Di Atas Tongkat

Kambing adalah hewan yang mempunyai kekuatan yang mumpuni pada kakinya untuk berjalan dan mendaki. Namun beda halnya dengan seekor kambing di Pakistan. Kambing bernama Rani ini bisa berdiri dengan mudah di atas sebuah tongkat.

Pria berusia 40 tahun bernama Osman adalah pemiliknya. Pria ini adalah seorang seniman jalanan yang biasanya menampilkan aksi monyet pintar. Namun karena monyet miliknya jatuh sakit dua tahun lalu, Osman akhirnya melatih Rani untuk menggantikannya.

Rani dapat menyeimbangkan tubuhnya di atas tongkat yang lebarnya hanya sebesar bola tenis selama dua menit. Keahlian ini dikenal sebagai "Tamasha" (dalam bahasa lokal) dan dapat menarik perhatian masyarakat sekitar dengan cepat.



"Ia kambing yang fantastis. Ia memiliki kekuatan besar di kakinya sehingga bisa berdiri seimbang di atas tongkat," ujar Osman seperti dilansir dari Mirror, Rabu (10/2). "Aku melatihnya selama dua tahun. Namun dia mampu menguasai triknya hanya dalam waktu tiga hari."

Menurut Osman, penonton sangat suka melihat aksi kambingnya. Dari penampilan Rani tersebut, Osman bisa mendapatkan pemasukan hingga Rp 70 ribu per hari.

Meski jumlahnya tak seberapa, Osman mengaku sangat menyayangi Rani seperti anaknya sendiri. Bahkan ada orang yang berniat membeli Rani dengan harga Rp 20 juta, namun ditolak oleh Osman.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hebat, Kambing Ini Jago Akrobatik Berdiri Di Atas Tongkat"

Post a Comment