Di Jepang, Ada Telepon Umum Yang Diubah Menjadi Akuarium Keren

Warga Jepang sudah terkenal dengan daya kreatifitasnya yang tinggi. Seperti yang terlihat baru-baru ini, pemilik kedai kopi K-Coffe telah berhasil membuat akuarium yang sangat unik. Ia membuat akuarium unik tersebut dari bilik telepon.

Akuarium yang terbuat dari bilik telepon umum itu dapat ditemukan di sebuah kawasan perbelanjaan tua di Yanagi, kota Yamatokoriyama, Jepang. Akuarium bilik telepon itu berisi puluhan ikan mas yang menawan.

Menurut warga, akuarium ikan tersebut memang masih dianggap langka. Pasalnya, bilik telepon yang dipenuhi ikan itu hanya bisa ditemukan di festival seni atau dipajang di museum.



Tak ayal, kehadiran akuarium ikan emas ini langsung menarik perhatian para pengunjung. Akuarium ikan tersebut diletakkan di bagian luar kafe yang terlihat mirip mesin bensin yang sudah tua.

Tren akuarium ikan rupanya juga ditemukan di sebuah kafe daerah Ryuurakuya. Dalam kafe tersebut, pengunjung dapat menikmati kopi dengan menyaksikan ikan yang berada di dalam meja.

Sementara itu, sebuah tempat di kawasan Hakomoto-kan Konya juga memiliki akuarium ikan yang unik. Akuarium ikan berbentuk rumah itu merupakan koleksi sebuah toko ikan hias di Jepang.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Di Jepang, Ada Telepon Umum Yang Diubah Menjadi Akuarium Keren"

Post a Comment