Terinspirasi Dari Jessica, Warkop Di Parepare Jual Kopi Sianida

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan kopi yang diracuni sianida memang masih hangat dibicarakan masyarakat. Kasus tersebut bisa dibilang membuat masyarakat was-was jika ingin mengonsumsi kopi.

Namun di Parepare, Sulawesi Selatan, sebuah warung malah menjual menu kopi sianida. Namun jangan takut, istilah sianida di warung kopi tersebut ternyata perpaduan dari soda, es, vanila, drip dan kopi Arabika.

Minuman kopi tersebut diracik oleh seorang barista Warkop Sweetness 588 bernama Awaludin. Ia sengaja menciptakan kopi ini agar penikmat kopi tidak trauma dengan berita pembunuhan yang menggunakan kopi.

"Saya racik kopi sianida agar pelanggan tidak trauma nongkrong di warkop," ujar Awaludin seperti yang dilansir dari Kompas pada Kamis (11/2). "Harga kopi sianida yang kami tawarkan memang cukup tinggi Rp 22 ribu per gelas."

Meskipun dipatok dengan harga yang cukup mahal, namun pembeli justru ingin membelinya. Dengan memadukan rasa yang baru, minuman ini menjadi pilihan favorit bagi pencinta kopi di Parepare.

"Rasanya baru. Kopi arabika dan rasa sodanya terasa kental, pokoknya enak di lidah," kata Pujo, salah satu pelanggan Warkop 588. "Baru coba, tapi saya akan terus memesan kopi sianida ini datang ke sini lagi."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Terinspirasi Dari Jessica, Warkop Di Parepare Jual Kopi Sianida"

Post a Comment