Ingin Lebih Besar, d'Masiv Berubah Jadi D'MASIV

Besar dengan lagu-lagunya yang hits ternyata belum membuat personel d'Masiv terpuaskan. Agar bandnya bisa lebih besar lagi, Rian cs mengganti logo menjadi huruf kapital.

Sejak melahirkannya pada 2003 lalu, Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) memberikan logo d'Masiv dengan kombinasi huruf besar dan kecil. Tapi perlahan logo itu bakal diganti dengan 'D'MASIV'.

Rian mengaku perubahan tersebut sudah disetujui antara rekan-rekannya dengan pihak Musica Studio's sebagai label. Rencananya pada album ke limanya nanti logo tersebut sudah benar-benar berganti.

"Di album ke lima juga judulnya 'D'MASIV'," ujar Rian mewakili rekannya yang lain saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Rian melanjutkan ada pesan dibalik pergantian logo tersebut. Ia bersama timnya yang lain berharap grup band pelantun 'Cinta Ini Membunuhku' itu bisa lebih besar lagi dari sebelumnya.

"Kita pengen balikin energi album yang lama juga, kita balik ke produser yang lama. Energi kita jadi kayak band baru lagi," Rian menjelaskan.

Saat ini, perlahan logo 'd'Masiv' mulai hilang. Bahkan di iTunes, untuk cover 'Di Bawah Langit yang Sama' yang juga digunakan sebagai soundtrack 'BoBoiBoy the Movie' sudah berganti dengan 'D'MASIV'.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ingin Lebih Besar, d'Masiv Berubah Jadi D'MASIV"

Post a Comment