Elly Sugigi Bingung, Pilih Anak Atau Suami Berondongnya

Rumah tangga Ely Sugigi dan Rezky Aditya KW Super alias Ferry Anggara sedang diberikan cobaan. Di awal pernikahan mereka yang masih seumur jagung, beredar isu yang menyebutkan kalau kehadiran Ferry masih belum diterima oleh anak-anak Ely karena usia yang terpaut sangat jauh.

Tak sedikit netter yang menilai kalau Ferry justru lebih cocok berpacaran dengan anak tirinya sendiri yakni Ulfi Damayanti ketimbang menjadi suami Ely. Rupanya, ia pun menjadi dilema dan menumpahkannya di Instagram.

"Mending saya diam sekarang, selalu saya yang kena batunya. Saya kerja banting tulang buat semua anak, keluarga dan teman-teman saya," curhatnya. "Tapi apa yang saya lakukan selalu salah."



"Ya Allah bantu aku dalam hal ini. Sekarang anak saya musuhin saya, saya harus perjuangin siapa. Antara suami dan anak. Sumpah saya bingung," imbuhnya. "Hati saya menangis tapi orang-orang nggak tahu beban saya sangat dalam."

Tak ada yang menyangka jika di balik keceriaan komedian yang identik dengan giginya itu, ada beban hidup dan kesedihan yang berat. Kendati demikian, netter justru mengkritik sikap Ely yang memilih untuk curhat di sosial media.

"Makanya itu mpok, kalau ada masalah pribadi jangan di share di publik. Setiap rumah tangga itu tidak luput dari masalah," ucap salah seorang netter. "Salah dia knp buru2 kawin dah tau anak masih ada ganjalan nepsong aja sih. Inget mpok cunta," sindir yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Elly Sugigi Bingung, Pilih Anak Atau Suami Berondongnya"

Post a Comment