Suami Jadi Bupati, Arumi Bachsin Tinggalkan Dunia Hiburan

Emil Elestianto Dardak sekarang ini dipercayak masyarakat untuk menjadi Bupati Trenggalek setelah menang telak dalam Pilkada 2015 lalu. Sebagai seorang istri pejabat, Arumi Bachsin pun lebih memilih untuk mendampingi sang suami daripada mengejar karirnya keartisannya.

"Terus terang, suami membebaskan dan mempersilahkan saya memilih," ujar Arumi usai pelantikan Emil sebagai Bupati Trenggalek di Surabaya, Rabu (17/2). "Tapi pilihan saya mendampinginya di Trenggalek. Dan dengan itu sudah jelas karir saya menjadi prioritas ketiga."

"Itu artinya anak dan suami menjadi bagian terpenting dalam hidup saya sekarang," sambung Arumi. Tak hanya itu saja, kini Arumi juga memiliki kesibukan lain yang tak kalah penting. "Sekarang selain menemani sang suami jadi Bupati, aku juga jadi Ketua Tim PKK di Trenggalek," ungkapnya.

Aktris 21 tahun itu mengharapkan agar sang suami bisa mengemban tugas sebagai pemimpin dengan baik. "Ya pokoknya aku berharap suami dapat menjalankan tugas dengan baik selama memangku jabatan bupati. Untuk itu aku berusaha setia menemani dia," jelasnya.

Tak sendirian, ibu dua anak itu juga seringkali meminta nasehat pada istri-istri bupati lainnya yang dianggap bisa membantunya menjalankan tugas. "Dan aku pun selalu minta arahan dalam menjalani tugas-tugas sebagai istri bupati," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Suami Jadi Bupati, Arumi Bachsin Tinggalkan Dunia Hiburan"

Post a Comment