Anggita Sari Mesra-Mesraan Dengan Vicky Prasetyo Di Klub Malam

Anggita Sari adalah artis yang namanya menjadi lebih dikenal karena kasus prostitusi artis belakangan ini. Saat kembali berpenampilan sensual di sebuah klub malam di Jakarta, Anggita tampak tak sendirian dan terlihat mesra dengan sosok laki-laki.

Model yang sempat terlibat kasus prostitusi online itu tampak mesra foto berdua dengan Vicky Prasetyo. Foto-foto tersebut kemudian di unggah di akun Instagram Anggita dan membuat heboh publik karena kedekatan mereka.



"WednesNite," tulis Anggita singkat dalam caption. Di foto itu, Anggita yang memakai gaun merah ketat tampak bersandar ke badan Vicky sambil memegang gelas minuman. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Kedekatan Anggita dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun langsung membuat netter heboh. Pasalnya, mereka tak menyangka jika keduanya akan dekat. Anggita dan Vicky pun didukung untuk berpacaran karena dinilai sama-sama cocok.

"Ini baru bnr2 cocok sekali 100 persen kalah pasangan yg lain," dukung pemilik akun @chan_wa_. "Serasi skali kakak.....hahahha," ujar @sweetyyy81. "Pacaran ya," tanya @dhanitaaliana. "OMG foto ama siapa tuh," tambah @deaelmalik.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00101750.html#ixzz40UNJnz00

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anggita Sari Mesra-Mesraan Dengan Vicky Prasetyo Di Klub Malam"

Post a Comment