Ekstrim Banget, Beginilah Wanita Tiongkok Lakukan Tes Kerampingan Tubuh

Tak sedikit wanita yang berpikiran bahwa untuk menjadi cantik harus memiliki tubuh yang ramping. Setiap wanita pun memiliki cara yang berbeda untuk mengukur kekurusan mereka. Begitu pula dengan wanita-wanita di Tiongkok ini.

Belum lama ini, dunia maya Tiongkok dihebohkan dengan para wanita yang beramai-ramai mengetes kerampingan mereka. Kehebohan tersebut dibuktikan dengan banyaknya foto-foto yang diunggah di salah satu media sosial. Diketahui, beratus-ratus wanita Tiongkok mengunggah foto mereka saat melakukan tes kerampingan tersebut.

Tes kerampingan ini dilakukan dengan mengukur bagian pinggang dengan sebuah kerta A4. Kertas A4 yang hanya memiliki lebar 21 cm dan panjang 29.7 cm menjadi patokannya. Yang perlu dilakukan hanyalah menaruh kertas A4 tersebut secara vertikal ke bagian pinggang. Apabila bagian pinggang tertutup dengan sempurna oleh kertas A4 maka tes kerampingan itu berhasil.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak para wanita Tiongkok sukses melakukan hal tersebut. Hal ini membuktikan bahwa sebagian besar wanita Tiongkok memang memiliki lingkar pinggang yang tak lebih dari 21 cm.

Kejadian ini langsung menimbulkan berbagai reaksi dari netter. Banyak yang menganggap bahwa hal tersebut tidak realistis. "Ya ampun, itu terlalu kurus," ungkap salah satu netter. "Wah, teruskan melanjutkan kebudayaan anorexia," tambah yang lain. "Dilakukan secara horisontal akan lebih masuk akal," imbuh lainnya.


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ekstrim Banget, Beginilah Wanita Tiongkok Lakukan Tes Kerampingan Tubuh"

Post a Comment