Demi Tampil Cantik Untuk Sang Bayi, Ibu Ini Make Up Sebelum Melahirkan

Saat melahirkan, seorang wanita biasanya akan merasakan sakit yang tak tertahankan. Hal tersebut akan membuat wanita lebih fokus ke proses persalinan. Tetapi, tidak dengan wanita dari New York ini. Alih-alih berkonsentrasi dengan situasinya yang akan melahirkan, wanita satu ini malah mengurus masalah lain.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, seorang wanita asal New York bernama Alaha Majid menyibukkan dirinya dengan merias wajah. Saat sedang mengalami proses pembukaan dan kontraksi yang cukup hebat, Alaha malah mengaplikasikan berbagai macam makeup ke wajahnya.



Dalam foto-foto yang beredar di Internet, Alaha terlihat sedang mengaplikasikan makeup di bagian matanya. Di foto lainnya, ia terlihat sedang meratakan bedak yang ia pakai dengan salah satu alat makeup miliknya.

Pada saat kontraksi terjadi, Alaha memilih untuk menghentikan kegiatannya itu. Tetapi, ia akan memulainya kembali setelah kontraksi selesai. Suami Alaha bahkan turut membantunya memakai makeup.

Alaha mengungkap kalau dirinya melakukan hal itu untuk menyambut kelahiran bayi pertamanya. Ia ingin tampil cantik saat bayinya lahir ke dunia. Bayi perempuan Alaha lahir dengan selamat dan diberi nama Sofia Alaya Karimi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Demi Tampil Cantik Untuk Sang Bayi, Ibu Ini Make Up Sebelum Melahirkan"

Post a Comment