Farhat Abbas Buka-Bukaan Soal Perasaannya Kepada Michelle Yauw

Setelah sempat dituduh menjadi penyebab perceraian Farhat Abbas dan Istri sirinya, Regina Andriane, Michelle Yauw akhirnya buka suara. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut mengaku sudah mengenal Farhat sejak lama, bahkan sebelum Farhat berkenalan dengan Regina.

Tidak hanya itu, Michelle juga memastikan kalau hubungannya keduanya hanya sebatas partner kerja. Karena itu, semua tuduhan yang dilontarkan Regina dianggapnya salah sasaran.

"Saya hanya hubungan kerja saja dengan Farhat Abbas. Kebetulan adiknya, Ribas membuatkan saya lagu, dan Farhat bertindak sebagai produser, itu saja kok," ucap Michelle, Rabu (12/11/2015).

Lantas, bagaimana dengan Farhat Abbas? Apakah pengacara tersebut memiliki perasaan lebih untuk Michelle?

"No comment," jawab Farhat.

Menurut Farhat, sebelum perceraian terjadi, baik Michelle maupun Regina sempat berebut lagu ciptaan sang adik, Ribas. Farhat akhirnya memilih Michelle karena dianggap lebih cocok membawakan lagu itu.

"Lagu dan suara Michelle adalah emas bagi saya," ujarnya.

Digambarkan olehnya, lirik lagu tersebut menggambarkan Regina yang sudah hampir tiga bulan berpisah dengannya. "Sebagai suara hati atau lagunya mewakili regina yang sudah ditinggal 3 bulan," pungkas Farhat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Farhat Abbas Buka-Bukaan Soal Perasaannya Kepada Michelle Yauw"

Post a Comment