Disebut "Reuni Pelaku Artis Pelaku Video Mesum". Luna Maya Berang

Beberapa hari yang lalu Luna Maya dan Cut Tari memamerkan foto selfie mereka ke media sosial. Foto yang diambil di ultah pernikahan ke-50 Manoj Punjabi ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Namun, baru-baru ini Luna tak terima saat sebuah tabloid gosip membuat dirinya dan Tari menjadi headline. Pasalnya, tabloid itu menyebut dua aktris cantik itu sebagai "reuni pelaku video mesum".

Luna pun lantas menyindir tabloid tersebut melalui akun Twitternya, Kamis (12/11). "Siapa pun yang menulis headline dan berita di tabloid cek and ricek pasti orgnya sangat berpendidikan," kicaunya.



Seperti diketahui, Luna dan Tari sempat terlibat kasus video mesum dengan vokalis NOAH, Ariel. Meski begitu, keduanya kini telah berhubungan baik dan move on dari kekasih Sophia Latjuba itu.

Berbagai fans Luna pun memberikan dukungannya untuk aktris 32 tahun ini. " Hanya bisa sabar ya ka. Ngk usah di tanggapin. Biarin aja kayak angin lewat hehe," ujar salah satu fans. "Sabaaarrr ya neng. Sing sabaaaarr untuk kesekian kalinya," tambah fans lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Disebut "Reuni Pelaku Artis Pelaku Video Mesum". Luna Maya Berang"

Post a Comment