Operasi Payudara, Chyntiara Alona Sampai Jual Alphard

Cynthiara Alona mengakui bahwa dirinya melakukan operasi pembesaran payudara. Tampaknya, Alona tak begitu puas dengan ukuran payudara 34D yang dimilikinya dan merubahnya menjadi 38C.

Ternyata, operasi tersebut dilakukan Alona demi membahagiakan suami. "Yah memperbaiki supaya lebih baik aja, supaya suami aku nantinya nggak jelalatan liat cewek lain, padahal yang di rumah udah seksi gini," ujarnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Aktris dan model seksi 30 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan terus mempercantik diri demi menunjang penampilan selama masih ada uang. Tak tanggung-tanggung, ia harus menjual mobil Toyota Alphard-nya demi melakukan operasi ini.

"Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, udah aku jual buat biaya ini," ungkap Alona. Jika dihitung, mobil tersebut setara dengan Rp 1,6 M. Namun, ia tak masalah karena bentuk tubuh barunya itu malah membuatnya semakin percaya diri.

"Wah, aku jadi merasa pede banget, depan belakang sudah gede banget nih," jelas aktris asal Aceh itu. "Lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainment."

Tak hanya payudara, Alona juga telah menjalani oplas untuk beberapa bagian tubuhnya yang lain. "Sudah cukup payudara, hidung dan rambut aku sudah cukup. Ini udah proporsional banget, sudah happy aku nih," tuturnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Operasi Payudara, Chyntiara Alona Sampai Jual Alphard"

Post a Comment