Sebelum Dibilang Selingkuh, Inul Pernah Dituduh Merakit Bom

Inul Daratista sedang dibuat kesal dan geram. Ini semua gara-gara tuduhan yang dilayangkan oleh Andar Situmorang kalau Inul punya hubungan gelap dengan pengusaha asal Korea, Kim Sung Ku.

Tak terima dengan rumor yang pertama kali beredar di dunia maya tersebut, Inul memutuskan untuk membuat laporan kepada pihak yang berwajib. Dia ditemani pengacara Hotman Paris Hutapea melaporkan Andar ke Sentra Pelayanan Kepolisian(SPK) Polda Metro Jaya, Jumat (13/11).

Ternyata tuduhan selingkuh dan punya anak dengan pengusaha Korea yang dituding oleh Andar itu bukanlah pertama kali. Perseteruan mereka sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Inul sendiri tak mengerti kenapa Andar begitu benci dengan dirinya. Kalau menurut Hotman, makin sukses Inul, pasti banyak yang iri.

"Kemungkinan (mau) eksis, tapi nggak bayar. Saya tak bisa katakan secara gamblang persaingan bisnis atau apapun. Orang yang menurut saya, tak suka dengan hidup saya," ujar istri Adam Suseno ini.

Pada tahun 2008, Inul pernah digugat di pengadilan niaga soal lagu. Dia juga pernah difitnah hal lain oleh Andar pada tahun yang sama. "2008 pencemaran nama baik ke Mabes Polri, Inul dituding merangkai bom," kata Hotman.

Sebelumnya Inul memang diam dengan apa yang dituduhkan oleh Andar. Tapi kali ini dia memutuskan untuk lapor, karena sudah membawa-bawa anaknya.

"Kalau tak menyangkut anak, ini buang waktu. Seorang ibu harus berjuang demi anak, darah dagingnya. Saya yakin Kapolda perintahkan ke penyidik untuk orang ini segera diproses," pungkas Hotman.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sebelum Dibilang Selingkuh, Inul Pernah Dituduh Merakit Bom"

Post a Comment