Awet Muda, Ayah Di Tiongkok Sampai Dikira Pacar Sang Anak

Seiring bertambahnya usia, penampilan dan wajah orang tua harusnya semakin menunjukkan keriputan dan penuaan. Namun hal tersebut tidak nampak pada salah satu keluarga di Tiongkok. Pasalnya, dalam foto yang beredar, ayah dan ibu dalam keluarga tersebut masih terlihat awet muda.

Dilansir Dailymail pada Rabu (16/3), salah seorang netter berakun sysev7n mengaku telah menyeleksi foto-foto milik ayahnya di Chengdu, Tiongkok. Namun ia kemudian menemukan foto lama dan membandingkannya dengan gambar yang diambil pada liburan sebelumnya. Ia pun menyadari jika orang tuanya terlihat tak jauh berbeda.

Sysev7n mengaku jika ayahnya sering dianggap sebagai kakak atau kekasihnya. Sedangkan ibunya kerap disebut sebagai kakak perempuannya. Meski sudah berusia 47 tahun, kedua orang tua sysev7n masih tetap begitu muda.



Neneknya yang berumur 67 tahun juga pernah dikira sebagai ibunya. Sayang, foto-foto tersebut telah dihapus dari akun Weibo miliknya. Ia tidak menyangka jika foto tersebut membuat heboh para netter.

"Keluargaku tidak melakukan operasi plastik," tulis sysev7n. "Aku menghapus postinganku dan berharap orang-orang tidak berspekulasi tentang keluargaku, apalagi dengan kebencian."

Walaupun banyak yang memuji penampilan awet muda dari keluarga tersebut, sebagian netter lainnya menduga jika foto-foto tersebut telah diedit. "Apakah foto itu diedit? Kalian begitu keren," tulis salah seorang netter. "Yang benar saja? Usia 47 tahun tapi ia terlihat seperti pria 27 tahun, wow!" sahut netter lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Awet Muda, Ayah Di Tiongkok Sampai Dikira Pacar Sang Anak"

Post a Comment