Daripada Ke Paris, Ely Sugigi Lebih Milih Bali Untuk Bulan Madu

Ely Sugigi Dan Ferry sudah resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (8/11). Kendati demikian, keduanya mengaku masih belum ada rencana untuk berbulan madu.

Bahkan, Ely harus bekerja dan menghadiri ulang tahun salah seorang temannya selama 2 hari. Ia juga sempat menceritakan kalau temannya menawari dirinya dan Ferry untuk berbulan madu di luar negeri yakni di kota romantis Paris, Prancis.

"Ada yang nawarin ke Paris. BBM saya katanya pernah nawarin Raffi Ahmad juga," ucap Ely usai menggelar resepsi pernikahannya. Tawaran menggiurkan tersebut rupanya ditolak oleh sang komedian. Ia justru lebih memilih untuk berbulan madu ke Bali.

Alasan Ely menolaknya juga sangat sederhana yakni dirinya tak bisa berbahasa Inggris. "Saya nggak ngerti Bahasa Inggris. Jangan ke Paris, saya maunya ke Bali saja," katanya. Sang suami sendiri rupanya cukup terkejut karena baru mengetahuinya.

"Kenapa nggak bilang? Gue kan bisa Bahasa Inggris," tuturnya dengan nada bercanda. Lantas, apa tanggapan Ely? "Lo paspor saja nggak punya," timpal Ely sambil tertawa.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Daripada Ke Paris, Ely Sugigi Lebih Milih Bali Untuk Bulan Madu"

Post a Comment