Putus Dengan Shaheer, Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan Dekat Lagi?

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kemarin sempat dekat untuk menjalani sebuah hubungan, sebelum akhirnya Ayu memilih Shaheer sebagai pacar. Kini, Ayu pun telah resmi menyandang status jomblo.

Igun juga telah menegaskan kalau perasaannya untuk Ayu sudah lama mati dan lebih memilih untuk bersahabat saja. Namun, baru-baru ini, desainer kondang tersebut justru diketahui mengunggah foto Ayu di Instagramnya. Tak hanya itu, terselip emoticon berbentuk hati sebagai keterangan foto.

Apakah benih-benih cinta kembali muncul diantara Igun dan pelantun "Sambalado" tersebut? Rupanya, Igun dan Ayu tengah terlibat proyek kerja sama. Diunggahnya foto Ayu di Instagramnya juga dalam rangka memamerkan pemotretan sahabat Julia Perez itu yang mengenakan baju rancangannya.

Kendati demikian, bukan netter namanya kalau tak turut mengomentari foto Ayu di Instagram Igun. Mereka lagi-lagi menjodohkan Ayu dengan Igun. "Udah, sama Ivan aja deh Ayu. Mending dapat orang yang cinta dan sayang sama kita itu akan abadi selamanya," komentar salah seorang netter.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Putus Dengan Shaheer, Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan Dekat Lagi?"

Post a Comment