Mengaku Nabi Baru, Perempuan Ini Buat Heboh Sosial Media

Peristiwa orang yang mengaku sebagai Nabi baru kembali muncul. Kasus ini pun menyita perhatian publik. Mulai dari mempertanyakan keasliannya, hingga menghujat karena dianggap gila.

Baru-baru ini, fenomena serupa kembali terjadi di Indonesia. Seorang perempuan paruh baya asal Makassar bernama Hadasari mengaku sebagai nabi baru.

Hadasari menjadi pembicaraan setelah fotonya diunggah ke Facebook oleh pemilik akun Nur Hidayah Qalby. Akun tersebut juga menuliskan jika perempuan ini sempat mendatangi kampusnya pada Kamis (5/11).

"Assalamualaikum, kebetulan orang ini datang ke kampusku, entah mau ngapain," tulis Nur Hidayah Qalby seperti dilansir dari Okezone. "Tapi kata dia sih Al-Quran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW."

"Namanya Nabi Hadasari," imbuhnya. "Entahlah mungkin dia setengah waras."

Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah foto selembar kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut terdapat tulisan jika Hadasari adalah nabi yang ditugaskan untuk mendamaikan umat beragama.

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan yang beragam dari netter. Sebagian besar menganggap jika Hadasari adalah orang yang kurang waras.

"Aduh hati-hati banyak nabi palsu di akhir zaman," tulis salah satu netter. "Waduh, kurang piknik die," tulis yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mengaku Nabi Baru, Perempuan Ini Buat Heboh Sosial Media"

Post a Comment