Dibully Habis-habisan Oleh Netter, Zaskia Gotik Balik Sindir

Zaskia Gotik agaknya kesal sekali karena dibully terus menerus oleh netter pasca bergurau soal lambang Pancasila Sila Kelima sebagai "Bebek Nungging". Ia pun menyindir balik para netter yang suka menghakimi orang lain.

"Meletakkan kesalahan kepada orang lain atau mengira kesalahan orang lain memang mudah. Tetapi amat sukar untuk kita mengaku atau mengira kesalahan kita sendiri," kata Zaskia. "Kita tidak senantiasa betul dan orang lain tidak senantiasa salah. Jika kita terlalu kerap menyalahkan, kita mesti bersedia untuk disalahkan. Karena jika kita selalu mencari kesalahan orang lain, orang lain juga akan senantiasa mencari kesalahan kita."



Namun tulisan itu malah membuat Zaskia semakin dikecam oleh netter. Menurut mereka, Zaskia seharusnya menjaga sikap mengingat dirinya seorang publik figure. Zaskia sendiri sepertinya langsung menghapus foto itu karena tak tahan dihujat banyak orang.

"Assalamualaikum. Maaf Neng Gotik, mungkin maksud neng hanya bercanda aja dan Neng Gotik hanya menghibur atau bikin lucu-lucu supaya orang-orang pada ketawa. Tapi saran saya lain kali hati-hati aja neng dalam bicara, soalnya neng kan artis pasti masyarakat Indonesia menilai neng. Anggap aja itu pelajaran buat Neng Gotik," kata netter. "," seru yang lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dibully Habis-habisan Oleh Netter, Zaskia Gotik Balik Sindir"

Post a Comment