30 Cantik Bersaing Demi Kencan Dengan Jutawan Dari Dubai

Ada banyak hal yang akan dilakukan seseorang untuk bertemu dengan cintanya. Salah satunya seperti para wanita cantik di Kota Chengdu, Tiongkok.

Sebuah perusahaan penyedia layanan kencan di Tiongkok beberapa waktu lalu mengadakan kompetisi mencari wanita lajang untuk disandingkan dengan seorang jutawan di Dubai. Pada Sabtu (5/2) lalu, sebanyak hampir 300 orang wanita muncul untuk mengikuti kompetisi.

Jumlah tersebut sudah berkurang setelah sebelumnya 2 ribu orang mendaftar dan diseleksi secara online. Wanita lajang yang kini berjumlah 280 orang itu nantinya akan dipilih kembali sebanyak 12 orang. Namun, hanya satu di antara mereka yang beruntung memenangkan tiket kencan dengan sang pangeran tampan.

Para peserta sendiri terdiri atas wanita berusia antara 19-48 tahun yang pekerjaannya bervariasi, mulai dari mahasiswa, guru, pelatih yoga dan lain sebagainya. Peserta akan melalui tiga putaran pengujian ketat yang meliputi penampilan fisik, kualifikasi profesional dan hubungan mereka di masa lalu.

Sesudah itu, 12 orang terpilih akan melakukan perjalanan bersama ke Dubai pada bulan Juni. Dan, ya, kita bisa berasumsi mereka akan bahagia meski hanya satu yang akan kencan dengan sang jutawan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "30 Cantik Bersaing Demi Kencan Dengan Jutawan Dari Dubai"

Post a Comment