Di Korsel, Pecahan Kaca Jadi Hiasan Kuku Yang Keren

Wanita selalu saja tidak kehabisan ide untuk bisa tampil cantik. Apalagi di Korea Selatan yang kini tengah menjadi salah satu negara yang dianggap sebagai pusat kecantikan dan fashion.

Kali ini trend fashion baru ini tengah merebak di kalangan wanita muda Korea Selatan. Dalam trend baru tersebut, wanita-wanita itu menggunakan "serpihan kaca" sebagai hiasan untuk kuku jari tangan mereka.

Eunkyung Park adalah orang dibalik penggunaan "sepihan kaca" sebagai hiasan ini. Hiasan kuku itu pun langsung menjadi pilihan favorit di berbagai salon kecantikan di Korea Selatan.

Awalnya dia menggunakan bagian dalam dari bungkus permen untuk membuat hal ini. Namun selanjutnya, Eunkyung memilih salah satu merk kaca film Jepang untuk membuat berbagai desain abstrak.



Kuku-kuku cantik ini pun tak hanya bisa didapatkan di salon namun juga bisa didapatkan dengan menghias kuku sendiri di rumah. Dengan adanya hiasan "serpihan kaca" itu, tangan semua orang yang memakainya akan selalu terlihat mencolok dan bersinar.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Di Korsel, Pecahan Kaca Jadi Hiasan Kuku Yang Keren"

Post a Comment