Mesra Dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani Pamer Keseksian

Banyak yang masih penasaran soal Nikita Mirzani yang konon sedang dekat dengan Samuel Rizal. Rumor berhembus karena Niki beberapa kali pamer foto mesra dengan pria berkepala plontos mirip Sammy.

Dalam foto bernuansa siluet, bintang film "Jakarta Undercover" tersebut tampak sedang berdua dengan pria mirip Sammy. "Escape," sahut Niki yang tengah berlibur dengan pria mirip Sammy itu di Pulau Dewata Bali.

Sedangkan foto lain yang diunggah akun gedey.okaa, memperlihatkan sosok Niki dan pria yang ternyata Sammy itu dengan lebih jelas. "Happy sunday with....," sahut gedey.okaa.



Akun lainnya faisalwirantaatmadja memperlihatkan Niki dan Samuel yang berlibur tak hanya berdua tetapi dengan teman-teman mereka. Namun foto yang diunggah akun faisalwirantaatmadja ini mendadak membuat netter salah fokus. Pasalnya, belahan dada Niki terkesan ngintip ketika sedang pose setengah membungkuk di samping Sammy.



Foto tersebut langsung menuai komentar dari netter. Sebagian menggoda Niki yang ketahuan mesra dengan Sammy.

"Seksi banget kak Niki," seru netter. "Cieeee sma Samuel ya mi,. Ahiiiiiiiiiiwwww," goda yang lainnya. "Sama samuel rizal yaaa...cieeee," sahut yang lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mesra Dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani Pamer Keseksian"

Post a Comment