Pria Ini Rela Jadi Ballerina Untuk Hibur Istri Yang Kena Kanker

Bagi penderita penyakit mematikan seperti kanker, tentunya dukungan keluarga merupakan hal yang paling penting selama proses penyembuhan. Tak heran, berbagai cara seringkali dilakukan oleh orang-orang terdekat hanya untuk menghibur aggota keluarga yang sedang mengalami masa-masa sulit tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bob Carey, untuk menghibur istrinya, Linda, yang sedang berjuang melawan kanker payudara. Pria yang diketahui berprofesi sebagai fotografer ini berusaha menghibur istrinya dengan mengenakan rok balet atau rok tutu berwarna pink.

Tidak hanya itu, Bob juga mengambil foto dirinya dengan rok tutunya di berbagai tempat unik. Contohnya seperti di bandara, di pantai hingga di sebuah lapangan.

"Itulah yang aku lakukan ketika kondisi menjadi sulit. Aku mulai memotret. Ketika Linda harus pergi untuk menjalani perawatan, aku menunggu dengan memotret diri sendiri mengenakan rok tutu menggunakan ponsel," ujar Bob. "Kemudian, pasien kanker payudara teman-teman Linda yang juga menjalani perawatan melihat foto itu dan mereka akan tertawa."



Pada awalnya, ide unik Bob itu hanya untuk istrinya saja. Siapa yang menyangka, hal tersebut mendapat tanggapan yang positif sehingga membuatnya jadi proyek jangka panjang.

Kumpulan foto Bob yang mengenakan rok tutu tersebut telah dikumpulkan menjadi satu dalam bentuk buku. Tidak hanya itu, Bob saat ini mempunyai sebuah website yang mengkampanyekan kesadaran akan kanker payudara, thetutuproject.

Melalui website tersebut, Bob membuat sebuah program #DARE2TUTU demi menjaring dukungan publik dan menggalang donasi. Hasil dari penjualan buku dan donasi dari website tersebut akan disumbangkan untuk biaya pengobatan dan riset untuk penyembuhan kanker payudara.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pria Ini Rela Jadi Ballerina Untuk Hibur Istri Yang Kena Kanker"

Post a Comment