Anak Laki-Laki Ely Sugigi Tak Hadir Di Acara Pernikahan Karena Malu

Pernikahan Ely Sugigi dengan Ferry Anggara sudah selesai dilaksanakan. Namun ada pemandangan yang masih janggal, yakni waktu acara pernikahan, anak Mpok Ely, Yoga tidak datang. Anak pertama Ely dari pernikahan pertamanya itu memang sengaja tak menghadiri pernikahan sang ibu.

Mengingat kealpaan Yoga, Ely mendadak sedih di hari bahagianya. "Saya sedih kalau ngomongin anak saya. Anak saya lagi UTS ngomongnya, "Mama nikah saja, tapi Yoga nggak bisa datang. Padahal saya ngarep banget kedatangan dia," kata Ely usai akad nikah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (8/11).

Apa yang membuat Yoga enggan menghadiri pernikahan sang ibu? Menurut Ely, usia Ferry dengan Yoga tak begitu jauh, membuat putra Ely tersebut merasa tak nyaman.

"Dia bilang, 'Yoga malu sama teman-teman, Mama nikah melulu,' begitu katanya," kata Ely. Meski demikian, Ely mengatakan Yoga telah memberikan restu padanya untuk menikah dengan Ferry.

"'Mama kalau Yoga nggak setuju, Mama nggak jadi nikah?' dia bilang gitu. 'Mama nikah, nikah saja. Yoga doain, tapi Yoga ga bisa datang'. Sudah gitu saja dia ngomongnya," pungkas Ely.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anak Laki-Laki Ely Sugigi Tak Hadir Di Acara Pernikahan Karena Malu"

Post a Comment