Hot Banget! Nikita Mirzani Pamer Dance Pakai Underwear

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat sensasi dan kontroversi. Mulai dari skandal percintaan hingga berbagai foto seksi, artis cantik yang satu ini memang punya cara tersendiri untuk bintang yang penuh sensasi.
Kali ini Nikita kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh mantan istri Sajad Ukra itu? Jawabannya sudah pasti berkaitan dengan sesuatu yang dipamerkan di akun media sosialnya.

Usut punya usut, ternyata Nikita baru saja mengunggah video panasnya saat melakukan tarian sensual. Sayangnya, aksi tersebut tak dapat ditampilkan karena penampilannya yang terlalu vulgar.

Berada di sebuah tempat yang mirip studio, Nikita tampak tersihir dengan lagu The Weeknd yang berjudul Earned It. Tentunya kamu sudah tahu jika lagu ini merupakan salah satu soundtrack film kontroversial, FIFTY SHADES OF GREY.

Tak hanya melakukan gerakan sensual dengan alat bantu kursi, kostum yang dikenakan oleh Nikita juga tak kalah mencuri perhatian. Kala itu ia nekat memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya dengan hanya mengenakan baju senam yang lebih mirip underwear.

Ini bukan kali pertama Nikita memamerkan aksi panasnya saat berolahraga lho. Sebelumnya, wanita cantik berusia 29 tahun ini juga sempat mengunggah video pole dance melalui akun Instagram-nya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hot Banget! Nikita Mirzani Pamer Dance Pakai Underwear"

Post a Comment