Koplak, Pria Ini Sembunyikan Istri Kedua Di Garasi Rumah Istri Pertama

Kehidupan rumah tangga idealnya dibentuk oleh satu pasangan saja, yaitu satu pria dan satu wanita. Seorang suami pasti akan bersumpah setia pada satu istrinya begitu pula sebaliknya. Sehingga jika ada cerita salah satu di antaranya melakukan perselingkuhan, maka sebuah bencana pasti bakal terjadi.
Hal itulah yang dialami seorang perempuan di Roma, Italia ini. Bayangkan saja, kepercayaannya kepada sang suami mendadak hancur kala perempuan berusia 47 tahun ini menemukan hal mengejutkan di garasi rumahnya pada Sabtu, 31 Oktober 2015 lalu. Bagaimana tak mengejutkan, dia melihat ada seorang perempuan dan tiga anak tinggal tanpa sepengetahuannya di garasi rumahnya.

Makin bikin melongo karena perempuan berusia 33 tahun asli Mesir itu adalah istri kedua dari suaminya. Kasus ini sendiri bermula kala istri pertama menghubungi kepolisian untuk menyelidiki sebuah masalah lain. Sang istri pertama rupanya tak sadar jika suaminya melakukan poligami. Dan ketika polisi melakukan penyelidikan di rumah anggota Dewan di Monza itulah mereka menemukan istri kedua dari suami sang pelapor.

Saat ditemukan, istri kedua itu dengan ketiga anaknya yang berusia tiga, tujuh dan sembilan tahun. Tinggal di sebuah garasi tak terurur dengan luas cuma 15 meter persegi, tentu saja kondisi keempat manusia itu sangat menyedihkan. Meskipun begitu kepolisian dilaporkan tak akan melakukan penahanan, seperti dilansir The Local.

"Mereka (istri pertama dan anak-anaknya) tidak akan ditahan. Merek bisa bebas datang dan pergi sesuka hati. Kami tak tahu kapan mereka tiba di Italia, tapi sepertinya mereka tinggal di sana untuk beberapa minggu. Mereka berempat langsung dibawa ke rumah sakit dan kondisinya baik-baik saja," ungkap perwakilan kepolisian.

Sementara sang suami yang berpoligami kini tengah menjalani pemeriksaan. Jika terbukti, pria itu bisa saja ditahan karena melakukan pelanggaran.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Koplak, Pria Ini Sembunyikan Istri Kedua Di Garasi Rumah Istri Pertama"

Post a Comment