Ular Piton Ini Mati Karena Mangsa Landak

Ular Piton adalah ular yang tidak berbisa namun memiliki bobot tubuh yang besar dan panjang. Ular Piton ini juga sering disebut sebagai ular Sanca Kembang.

Seekor Ular Piton ditemukan mati akibat memangsa hewan yang lebih besar dari ukuran tubuhnya. Ular ini merupakan hewan yang suka memangsa hewan-hewan yang ada di hadapannya, tidak peduli hewan apa dan ukurannya seberapa.

Panjang ular piton tersebut mencapai 4 meter dan ditemukan dalam keadaan perut menggelembung.

Ular piton batu Afrika Selatan di temukan oleh pihak Manager cagar alam Danau Eland di bawah batu, tempat ini diduga sebagai tempat menyantap mangsanya. Pihak Manager mengungkapkan bahwa ular piton itu tewas akibat menyantap landak.

“Penyebab pasti kematian ular ini belum diketahui. Namun, banyak duri landak yang menancap di dalam perutnya” ujar Manager cagar Alam

Setelah dibelah perut hewan itu terdapat puluhan duri landak yang menancap di dalam perutnya. Petugas juga menemukan seekor landak yang beratnya mencapai 15 kg di dalam perut ular piton tersebut.

Meskipun ditemukan landak di dalam perut piton, Jennifer belum bisa memastikan penyebab kematiannya. “ular ini tampaknya terjatuh dari tebing. Namun, kami belum tahu apakah dia sudah mati sebelum jatuh atau akibat terjatuh, maka duri-duri landak itu menancap di perutnya”

Bisa berarti, akibat kematian ular piton itu karena terjatuh dari tebing dan pada akhirnya duri-duri landak  menancap di peru sang piton.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ular Piton Ini Mati Karena Mangsa Landak"

Post a Comment