Kasus Pembunuhan Mirna Dikait-Kaitkan Dengan Komik Detective Conan

Nama Wayan Mirna Salihin tengah menjadi buah bibir masyarakat dan netizen. Perempuan berusia 27 tahun ini tewas setelah menenggak kopi yang ditaburi sianida di salah satu kafe di Jakarta.

Belakangan ini, publik juga menyoroti sianida yang digunakan untuk meracuni Mirna. Banyak yang beranggapan jika kasus ini sangat mirip dengan kisah yang ada dalam komik "Detective Conan".

Dilansir dari Cumi-Cumi, dalam seri-25 komik ini terdapat kisah pembunuhan menggunakan kalium sianida. Dalam cerita tersebut, Conan Edogawa tengah menonton pertunjukkan drama Ran Mouri, gadis idaman Shinichi Kudo (sosok Conan Edogawa saat menjadi orang dewasa).

Namun tiba-tiba seorang pria bernama Kohei jatuh dan tergeletak di lantai dengan mulut berbusa. Dari hasil penyelidikan diketahui jika Kohei diracuni oleh salah satu temannya dengan cara memasukan sianida ke dalam es batu.

Kisah tersebut dianggap sangat mirip dengan kasus kematian Mirna. Bahkan, banyak yang menyebut jika pelaku yang meracuni Mirna kemungkinan terinspirasi dari kisah Conan.

Sementara itu, saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini. Mereka telah mengumpulkan bukti-bukti dan berupaya untuk menetapkan saksi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kasus Pembunuhan Mirna Dikait-Kaitkan Dengan Komik Detective Conan"

Post a Comment