Gagahnya Pasha Ungu Saat Menjadi Wakil Walikota Palu

Pasha kini tak hanya mahir beraksi di atas panggung saja. Ia sekarang juga terjun di bidang politik dan resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu sejak 22 Desember 2015 lalu.

Sejak dilantik, Pasha belum terlihat tampil di layar kaca lagi. Salah satu pengguna Instagram dengan akun @saidhasim akhirnya menjawab rasa penasaran para penggemar dengan mengunggah foto penampilan baru Pasha sebagai pejabat.



Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu tampak meninggalkan gaya keren khas anak band dengan pakaian kasual. Kini, Pasha terlihat lebih gagah dan tampan saat memakai seragam Pegawai Negeri Sipil dan Wakil Wali Kota.

"Selamat buat sigit purnomo said resmi terpilih sebagai WAKIL WALIKOTA PALU," tulis akun @saidhasim dalam caption. "Walikota yg paling ganteng baik hati murah senyum. Insha allah kota palu lbh maju."

Sementara itu, Pasha yang tengah sibuk dengan karir barunya ini dikabarkan membuat Ungu terancam bubar. Namun, pihak Ungu telah memastikan jika posisi Pasha sebagai vokalis tak akan tergantikan dan band yang telah berdiri sejak 1996 silam ini tak akan buyar.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00099503.html#ixzz3yc0s12C8

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Gagahnya Pasha Ungu Saat Menjadi Wakil Walikota Palu"

Post a Comment