Bukan Bule, Syahrini Akui Pacarnya Adalah Melayu Indonesia

Beberapa waktu lalu Syahrini sempat diisukan menjalin asmara dengan pria bule. Kabar itu makin menguat usai pelantun "Dream Big" tersebut mengunggah foto seorang pria dengan wajah yang sengaja ditutupi oleh aplikasi stiker.

Namun, ia justru membantah dengan tegas soal kabar dirinya yang sedang berpacaran dengan pria bule. "Ada yang menuliskan bila Syahrini berpacaran dengan bule selama beberapa minggu, itu salah. Hai, aku nggak pernah berpacaran sama bule sama sekali," katanya seperti dikutip dari Hot Shot.

"Aku selalu pacaran sama orang Melayu dan orang Indonesia," imbuhnya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga mengungkapkan kalau saat ini dirinya sedang menjalin asmara dengan orang pribumi. Terkait identitas pria tersebut, Syahrini masih merahasiakannya.

"Ini yang sedang disatukan suara, rasa dan culture. Insya Allah juga satu keyakinan. Sebetulnya lahir di sana tapi tetap tinggal di sini. Jadi tetap orang Indonesia sekarang bukannya bule," jelasnya. Syahrini menambahkan kalau pacarnya masih tak biasa berhadapan dengan kamera.

"Bukan ditutup-tutupin, karena yang penting bukan suami orang dan bukan pacar orang. Yang penting itu buat aku dan keluarga jadi," pungkasnya. "Jadi tidak ada yang ditutupi tapi menjaga perasaan orang kan nggak biasa sama kamera."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bukan Bule, Syahrini Akui Pacarnya Adalah Melayu Indonesia"

Post a Comment