Ciuman Indra Bruggman Dengan Ponakan Dinilai Tidak Pantas

Banyak kritikan terkait video pendeknya yang menunjukkan dirinya yang mencium bibir keponakan perempuan di Instagram yang muncul pada Minggu (9/11/2015). Indra tampak mengunggah sendiri video itu, dengan keterangan foto, "Dapat ciuman banyak malam ini."

Indra memakai kaus hitam lengan pendek, sedangkan keponakan perempuannya itu mengenakan dress bunga bunga warna-warni. Mereka tampak sedang duduk di tempat makan. Hal itu terlihat dari suasana di belakang Indra, orang-orang juga duduk makan.

"Lagi, lagi, more, more," kata Indra sambil terus mencium si gadis kecil. Ciuman tanda sayang itu ditutup dengan kecupan panjang dari keduanya dengan sama-sama mengatakan `muah` yang panjang.

Anak kecil yang juga sering berfoto dengan Indra itu memang terlihat sangat senang. Begitu juga Indra, ia tampak tersenyum kepada si bocah. Namun, tak lama diunggah bintang sinetron `Cintaku di Kampus Biru` tersebut langsung mendapat banyak kritik. Ia mendapat banyak nasehat dari netizen yang menganggap itu hal tak pantas.



"Maaf ya k'indra lebih baik dihps aja postingannya krn kurang pantes aja dilihatnya walau dngn ponakan sendiri...itu sih pendapat sy," komentar seorang berakun @darmarikawati.

Komentar lain dari akun @afrinakarina, "Jangan dibiasakan nanti anaknya nganggap hal itu biasa..."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ciuman Indra Bruggman Dengan Ponakan Dinilai Tidak Pantas"

Post a Comment