Ahmad Dhani : Regina Itu Semok, Tapi....

Beberapa waktu lalu muncul foto yang cukup membuat heboh netter, saat Ahmad Dhani selfie bareng Regina Andriane Saputri yang tak lain adalah mantan istri teman seterunya, Farhat Abbas. Dhani lantas menjelaskan mengapa mereka bisa bertemu dan apa saja yang mereka lakukan.

"Itu acara (saya) sendiri di salah satu televisi swasta yang namanya diambil dari nama saya sendiri, Logika Ahmad Dhani," ucap Dhani ditemui di Master Piece di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Dua sosok kontroversial tersebut memang bertemu dalam program yang dibawakan oleh Dhani. Dhani membantah kehadiran Regina adalah untuk menjatuhkan mantan suaminya yang saat ini terjerat banyak kasus.

"Salah satu nara sumber ya Regina, itu kerjaan produser, pas ketemu kemarin saya tanya, saya kaget dia pernah nikah sama Farhat," katanya.

Bagi Ahmad Dhani tidak penting untuknya menjatuhkan Farhat Abbas. Akhirnya bertemu dengan mantan istri siri Farhat itu, tanpa sungkan Dhani memberikan komentar.

"(Regina) Agak semok ya, bukan tipe saya, saya suka yang kecil-kecil," tandasnya.

Selama ini Dhani dan Farhat memang dikenal berseteru berkepanjangan. Walau begitu untuk urusan wanita tampaknya mereka berdua memiliki selera yang berbeda, meski sama-sama pernah menikah siri.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ahmad Dhani : Regina Itu Semok, Tapi...."

Post a Comment