Baik Hati, Elly Sugigi Akan Ajak Anak Alay Ikut Bulan Madunya

Elly Sugigi dan suami berondongnya baru saja meresmikan hubungan mereka. Layaknya pasangan suami istri baru, Elly pun berencana untuk melakukan bulan madu. Namun, ia harus menundanya beberapa pekan karena kesibukannya syuting.

"Rencananya nanti kita mau bulan madu ke Bali. Hanya saja sekarang masih sibuk, masih syuting juga. Tapi rencananya sih bulan ini juga, karena Desember sudah pada mahal," ujar Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Uniknya, Elly dan Ferry tak sendirian ke Pulau Dewata tersebut. Selain mengajak buah hati dari pernikahan sebelumnya, Elly pun menyertakan anak-anak alay saat berbulan madu.

"Saya itu nggak pernah merasakan honeymoon. Tetap ajak anak, nanti saya honeymoon nggak cuma berdua, aku juga mau ajak teman-teman alay sekitar 20 orang," paparnya.

Elly beralasan, anak-anak alay yang dibinanya itu pernah ada di masa sulitnya. Makanya ia ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka.

"Bukan saya ngebelain teman-teman saya. Tapi saya sudah kenal sama teman-teman saya, karena kita sudah lama kenalnya ketika saya masih susah," pungkas Elly Sugigi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Baik Hati, Elly Sugigi Akan Ajak Anak Alay Ikut Bulan Madunya"

Post a Comment